Jumat, 03 Agustus 2012

Things to do at Changi Airport, Singapore


Perjalanan ke Brisbane harus transit ke Bandara International Changi selama enam Jam. Banyak hal menarik yang bisa kita lakukan di Bandara ini dan dijamin akan memberikan kenyamanan kepada setiap penumpang yang transit.

Bandara ini disetting untuk menjadi pusat transit dari dan seluruh negara di dunia yang dilengkapi dengan pusat perbelanjaan, food court, city train antar terminal dan entertainment area. Lokasi Singapura yang strategis didarati oleh hampir semua meskapai terkenal didunia, sekitar 5000 penerbangan ke lebih dari 200 tujuan negara transit di bandara ini.
Tiba di terminal dua langsung menuju ke Terminal tiga untuk penerbangan ke Brisbane dengan Singapore Airlines.

Beberapa hal yang dapat dilakukan adalah :

  1. Free internet , setiap sudut bandara ini menyediakan fasilitas akses internet gratis dengan kecepatan tinggi.


2.   Free message, provide by OSIM, tempat duduk dengan pijatan akan sangat membantu setelah penerbangan panjang dan rileks selama 15 menit.

3.  Duty free shop, bagi yang senang belanja, hampir seluruh merk-merk terkenal dapat ditemukan di bandara ini.

 4.  Tropical garden ,Kebun anggrek yang berlokasi diterminal dua, kebun ini dimanage dengan baik sehingga bisa menjadi kebun indoor yang dilengkapi dengan kolam ikan koi dibawahnya.
5.   Free Cinema, ini adalah salah satu tempat favorit. Jika anda adalah orang yang gampang capek dan cepat tertidur tempat ini adalah tempat terbaik untuk melakukan itu, jangan lupa untuk mensetting alarm sehingga tidak ketinggalan pesawat berikutnya.

6. Free Tour, kita bisa menikmati tour gratis keliling Singapura dilengkapi dengan guide dan Bus. Cukup memperlihatkan passport dan boarding pass dan waktu transit yang cukup. Free tour dapat kita temukan diterminal dua dan terminal tiga.

7. Kebun Kaktus di terminal 1, disini kita bisa menemukan berbagai macam kaktus mulai dari yang paling kecil sambil yang paling besar, area ini merupakan daerah terbuka dan area smoking room.

8. Entertainment Area, area ini bisa dijumpai diterminal dua. Di tempat ini kita bisa menonton pertunjukan dilengkapi dengan layar monitor yang canggih dan tempat duduk yang sangat nyaman, di area ini juga kita bisa melakukan foto bersama, komputer dilengkapi dengan kamera dapat dimanfaatkan dengan gratis tetapi sayang fotonya tidak dapat diambil.
9.  Ruang Sholat, tempat ini sangat nyaman bisa dijumpai di terminal dua dan tiga
10.  Free Charging
10.Makanan Indonesia bisa kita temukan di Terminal 1 lantai 2 area foodcourt.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum.Wr.Wb perkenalkan saya seorang TKW ARAB SAUDI
    Saya ingin berbagi cerita siapa tau bermanfaat kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di ARAB SAUDI jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampung, jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan AKI BROMO dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul-betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di ARAB SAUDI, akhirnya saya coba untuk menhubungi AKI BROMO dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor, dan nomor yg diberikan AKI BROMO memang betul-betul terbukti tembus 100% dan saya sangat bersyukur berkat bantuan AKI BROMO kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,mungkin saya tidak bisa membalas budi baik AKI, sekali lagi makasih yaa KI atas bantuannya dan bagi teman-teman yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi (AKI BROMO) di nomor 085-288-958-758 Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya sudah membuktikan sendiri keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda trimahkasi… insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar-benar kisah nyata dari saya seorang TKW... JIKA ANDA KURANG YAKIN ATAU KURANG PERCAYA >>>>>KLIK DISINI<<<<<

    SEKEDAR INFO: SEDIKIT BANTUAN DARI AKI BROMO.???
    1.MASALAH EKONOMI
    2.TERLILIT HUTANG
    3.PESUGIHAN
    4.DANA GAIB/UANG BALIK
    5.PENGLARIS BISNIS
    6.TOGEL
    7.PERLANCAR DALAM BERBAGAI HAL
    8.MASALAH RUMAH TANGGA DAN LAIN-LAIN.

    Jadi kepada teman-teman yang lagi mengalami masalah, jangan anda putus asah,,,(AKI BROMO) akan membantu anda semua dalam berbagai suatu masalah dan ingin merubah nasib anda seperti saya apa bila ada waktu silahkan hubungi (AKI BROMO) Di Nomor: 085-288-958-758 dan dengan penuh harapan yakin dan percaya insya ALLAH apa yang anda ingingkan pasti tercapai.



























    ..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
    «´ Thanks sOb rOoMnyA ¨`»
    ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..

    BalasHapus